Stop Dreaming Start Action

Berani bermimpi (Dreaming) berani berbuat. Sebenarnya bermimpi itu bukan suatu hal yang salah atau bersifat buruk, namun Banyak orang yang hanya bermimpi tanpa adanya perbuatan. Mereka hanya bisa bermimpi dan bermimpi lagi, lalu dengan bangga merekapun membawa mimpi itu hingga ke liang kubur, Tanpa pernah mereka wujudkan dalam kehidupan yang nyata. Tragis memang, sedih memang, malang memang, serta keterlaluan memang.

Karakter manusia itu berbeda beda. Namun jangan salah praduga, kalau karakter yang buruk itu dapat diubah oleh orang itu sendiri, dari pengalamannya atau dari kegagalannya, dari apa yang pernah dia ketahui sebelumnya. Saya membagi karakter manusia itu dalam tiga jenis, diantaranya:

Ada orang yang memiliki mimpi selangit, bahkan melebihi langit namun karena tidak adanya keberanian untuk mengambil resiko, sehingga tidak pernah berbuat (Action) lalu merekapun menyerah pada keadaan. pada akhirnya merekapun diam dan memulai bermimpi dan bermimpi lagi. Tragis memang, sedih memang, malang memang, serta keterlaluan memang.

Ada orang yang ingin mewujudkan impiannya dengan berani memulai, namun karena suatu kegagalan, dia diam kembali dan memulai bermimpi dan bermimpi lagi. Tragis memang, sedih memang, malang memang, serta keterlaluan memang.

Ada orang yang ingin mewujudkan impiannya. Ketika dia ingin memulai Ratusan bahkan ribuan kegagalan telah dia lewati, namun dia tidak pernah berhenti untuk berbuat. Kegagalan adalah kunci kesuksesan. Itulah semboyan yang selalu dia pegang untuk menghadapi kemungkinan-kemungkinan yang memporak-porandakan jiwanya.

Perlu kita ketahui kegagalan tersebut bukanlah kegagalan yang serupa yang diulang-ulang. Karena hal yang demikian tidak menjadikan kegagalan sebagai kunci kesuksesan, tetapi malah membuat kita berhenti. Jangan sekali-kali mengulang kegagalan yang sama, karena tanpa kita sadari hal itu membuat kita bosan untuk berbuat mengenai hal yang baru.

Dari ketiga karekter orang di atas. Tentu kita tau Karakter orang yang terakhir adalah karakter yang harus kita ikuti, karena kesuksesan berawal dari pengorbanan, baik dari segi finansial ataupun non-finansial.

Pernahkah anda mendengar atau membaca wawancara dengan seorang yang benar-benar telah sukses? Tak lain dan tak bukan ialah JOKO SUSILO, seorang praktisi internet marketing yang paling berhasil. Seseorang yang memulai bisnisnya dari kecil sampai sekarang ini bisa menjadi orang sukses. Bahkan hasil yang diterimanya melebihi gaji dari anggota dewan bahkan yang korupsi sekalipun. Hehehehe bercanda, tapi serius lo saya telah membaca wawancara beliau.

Sebenarnya masih banyak orang yang berhasil dan sukses dalam hidupnya melalui usaha yang mandiri dan banyak diantaranya berawal dari modal keberanian untuk memulai sesuatu hal, bahkan awalnya usaha tersebut tidak pernah di gelutinya bahkan diketahui sebelumnya. Namun dengan keberaniannya untuk berbuat, menjadikan di bertengger pada kesuksesan. Kemampuan berprestasi sering juga di sebut sebagai motivasi, orang yang berada pada karakter terakhir tadi menajdikan mimpinya untuk mendorong motivasinya untuk tetap berbuat tanpa pernah berhenti. Lalu anda tau apa yang dia dapatkan itulah kesuksesan, ya kesuksesan yang membanggakan.

Jika kita telah memiliki mimpi maka kita telah termotivasi untuk berbuat (Action). Ketika kita berada pada ruanga ini, tak lain dan tak bukan yang harus kita pikirkan adalah trik-trik khusus yang belum pernah dilakukan orang lain untuk memulai bisnis anda, bagaimana orang lain bisa tertarik dengan apa yang anda tawarkan, bagaimana orang lain menjadikan produk yang anda tawarkan sebagai sesuatu yang harus dia beli, dia pakai atau yang paling dia sukai. Untuk itu galilah pikiran anda dari yang pernah anda ketahui melalui yang anda membaca atau anda dengarkan terutama yang anda alami, sehingga anda tidak pernah jatuh kedalam lobang yang sama beberapa kali, hingga ujung-ujungnya berhenti lagi. Tragis memang, sedih memang,,.,..,.,.anda sudah tau kelanjutannya bukan???

JOKO SUSILO telah menawarkan beberapa pekerjaan on-line yang pantas di tekuni. lihat tautan ini WWW.JOKOSUSILO.COM dan hot bisnis internet yang belum terjamah, yang masih bisa anda garap sebagai ladang penghasilan ikuti tautan ini WWW.JOKOSUSILO.COM.

Dengan memulai untuk berpikir tentang sesuatu kita telah melawati sebuah tahap awal, sebuah tahap untuk mencapai kesuksesan. Karena kesuksesan bukanlah sebuah slogan belaka, tetapi suatu tujuan yang harus diraih.

Dalam hal ini anda bisa menjadikan orang yang patut di tiru seperti halnya JOKO SUSILO. Anda bisa menjadikannya sebagai cermin. Bagaimana beliau memulai bisnisnya hingga menjadi orang paling sukses dalam bidangnya. JOKO SUSILO adalah orang yang kreatif. Dia memiliki trik khusus bagaimana untuk memulai untuk bertindak. Lihat saja salah satu situs beliau yang ini WWW.JOKOSUSILO.COM. beliau memiliki trik-trik khusus, sehingga situs ini terus mendatangkan bangsa pasar yang tinggi, tempat dimana beliau memasarkan produk-produknya.

Untuk bisa menjadi orang yang seperti beliau awali dengan action, karena tanpa action anda tetap menjadi seorang pemimpi. Anda pastikan lagi ini bukan dunia khayalan bung! Ini dunia nyata, duania yang penuh dengan perbuatan.

Kunci yang paling terpenting sekarang adalah apakah anda berani untuk berbuat sekarang, detik ini, tanpa harus berlama-lama bermimpi lagi. Hayo saatnya bagi kita untuk beraksi, memulai tanpa pernah mengakhirinya di awal, tapi terus melaju menuju kesuksesan. Dekatilah tantangan dan mulailah menghancurkan tantangan itu. Kuatkanlah keyakinan anda kalau suatu saat apa yang anda perbuat hari ini akan menghasilkan pada waktu mendatang. Ingatlah kita semua dilahirkan untuk menjadi pemenang, bukan pecundang murahan.

ACTION, ACTION dan ACTION.

Penulis: Ferdinaen Saragih

Related Posts:

90 Responses to "Stop Dreaming Start Action"

  1. tulisan yang bagus sekali menarik untuk di ikuti, terima kasih atas kunjungannya.

    ReplyDelete
  2. jika impian kita di tindak lanjuti/di jalankan akan membuahkan hasil yang maksimal :)

    ReplyDelete
  3. Haiii...nice blog..
    visit blog aku juga ya..

    ReplyDelete
  4. mampir ke blog aq jga y frend???? dn jang lupa ksh comment too...

    ReplyDelete
  5. dont stop dreaming... but keep action..

    ReplyDelete
  6. trimz kunjyngan balik nech...

    ReplyDelete
  7. Dah Siap nyontreng belum sob? jangan golput ya

    ReplyDelete
  8. terima kasih atas artikelnya...cukup bagus...

    ReplyDelete
  9. tul tu........jng cuma bermimpi....bangun2.....

    ReplyDelete
  10. Wah bagus, sekarang udah pada bangun, nice blog

    ReplyDelete
  11. setuju.... kita harus bangun, jangan popo teyus...

    ReplyDelete
  12. OK deh sekarang aku minta tukeran link mau?

    ReplyDelete
  13. hello dear thanks for ur visit...
    visiting u back.........
    www.eversongs.blogspot.com

    ReplyDelete
  14. hey there. {: blog-walking. thanks for visited. {:

    tukeran link yuk. i'll link u back. {: thanks.
    www.chelsologybychelsea.blogspot.com

    ReplyDelete
  15. hai, aku berkunjung malam ke blog ini, untuk membaca artikel yang bermanfaat, mudah2an bisa dipraktekan. Infonya bagus deh. Selamat

    ReplyDelete
  16. hi agree that we should start acting on our dreams. :-)

    thanks for dropping by my site. i already added your link to my site. please link back. thanks

    ReplyDelete
  17. thank's atas kunjungannya N' ini info yang bagus

    ReplyDelete
  18. bagus review nya....


    saling dukung yah,, hehehe...

    http://inamuth2.blogspot.com/2009/06/stop-dreaming-start-action.html

    ReplyDelete
  19. thanks kunjungannya! exchange link ok! follow blogku juga ya! blognya keren.

    ReplyDelete
  20. Thanks for your visit, and I know I can't stop dreaming...

    ReplyDelete
  21. berkunjung bos, di tunggu kunjungannya :)

    ReplyDelete
  22. info kontes :

    Mengembalikan jati diri bangsa. Total hadiah 27,5 juta

    ReplyDelete
  23. bener bgt..
    yang penting take ACTION
    jgn cuma jd budak mimpi aja..

    mau tau artikel STOP DREAMING START ACTION yg lain???

    ReplyDelete
  24. Berkunjung di blog kawan.. di tunggu smile & komentarnya sobat

    ReplyDelete
  25. infonya bermanfaat, siapa tahu berminat. knjungi aku ya

    ReplyDelete
  26. kunjungan persahabatan sob...

    ReplyDelete
  27. hi friend $$mile for you in today please give me too..ok please visiti to http://esurance-carinsurance45.blogspot.com

    ReplyDelete
  28. selamat atas kemenangan kita dalam mensukseskan pilpres yang damai...

    ReplyDelete
  29. thnx 4 ur coming 2 my blog!! :)
    link anner exchange and follow balik aq yah!!! :D

    ReplyDelete
  30. " SALAM PERSAHABATAN DARI AGUS FAUZY KEDIRI JAWA TIMUR INDONESIA RAYA "

    Jangan lupa berkunjung ke blog saya ya...di www.agusfauzy.com blog ini berisi tentang pribadi saya dan juga untuk berbagi ilmu serta pengalaman saya didunia maya ini dengan
    -(( MOTTO ))- " BERTEMAN, BELAJAR, BEKERJA DAN BERIBADAH "

    Kunjungi pula blog bisnis saya www.wargabisnis.com blog ini saya gunakan untuk affiliate saya jadi anda mau ikut monggo...tidakpun tak ada paksaan , didalam blog ini anda akan menemukan seleksi bisnis internet yang saya ikuti, ya.. mudah-mudahan blog bisnis ini bisa membantu warga Indonesia yang mau terjun kebisnis online untuk memilah dan memilih bisnis internet yang banyak bermunculan didunia maya ini tanpa ada paksaan apapun jadi tak ada yang merasa tipu menipu. saya membuat blog ini sekedar sampingan bisnis saja dan mungkin teman-teman ada bisnis baru yang bertanggung jawab tidak merugikan sesama bisa hubungi saya... he he he ceritanya lagi demam bisnis ya.... ya buat koleksi aja.... sori sob banyak iklannya

    " SALAM BLOGGER DAN SAHABAT PENA INDONESIA "

    ReplyDelete
  31. kunjungan balik disore hari......

    ReplyDelete
  32. nais info,,,,thanks ya kunjungan nya :)

    ReplyDelete
  33. Ikutan juga nih...Sip dan Semangat..

    ReplyDelete
  34. berkunjung dengan senyum buat yang punya rumah ini...pis.

    ReplyDelete
  35. malam ini saya ketemu lagi artikel kontes seo pak Joko, semoga sukses ya

    ReplyDelete
  36. visit back nice blog...

    ReplyDelete
  37. pagi2 mampir dlu ahh,,,sukses ya sob ^^

    ReplyDelete
  38. artikel yg bagus
    moga sukses aja
    dan menang kontesnya
    jgn lupa bagi2 kalo menang,he3

    ReplyDelete
  39. selamat mengikuti kontes ya..
    semoga menang..
    lanjutkan!

    ReplyDelete
  40. wah.. thank infonya mas... sungguh bermanfaat.. salut2

    ReplyDelete
  41. Thanks for the visit, here, I am visiting you back..don't forget to leave a comment back in my new post

    comment back my site thanks

    ReplyDelete
  42. Terkadang memang banyak orang yang hanya bermimpi dalam kehidupannya ....

    :::||^_^ dan memang yang harus dilakukan saat ini adalah STOP DREAMING STAR ACTION .....!

    Tetap SEmangat ya Sob ....!

    ReplyDelete
  43. gak sabar ni nunggu, siapa ya yang menang.....

    ReplyDelete
  44. semoga menang kawan :)...kalo menang, traktir kita-kita ya..udah banyak tuh (ada 65 blogger termasuk saya),hehe...

    ReplyDelete
  45. kunaon mesti di stop dreaming nya ? jiga na langkung sae "always dreaming and always action "

    ReplyDelete
  46. Berkunjung di blog kawan... di tunggu smile baliknya ya...

    ReplyDelete
  47. mimpi si'....raup....lebar kuwi
    ayo action....gimana kalau begitu boss

    ReplyDelete
  48. wala ko kasabot sa inyo gi tabian... heheh

    ReplyDelete
  49. stop dreaming start action yach bro....:D

    ReplyDelete
  50. Thats the nub of the matter. Stop dreaming Start action is the way,not the other way bro!

    ReplyDelete
  51. makasih banyak ilmunya....
    keep visit me for my instropection...
    God bless You..

    ReplyDelete
  52. gud night wishes from india.......

    ReplyDelete
  53. info yang bagus dan berguna untuk blogger yag lain

    ReplyDelete
  54. keren bahasanya kang, selamat berjuang, semoga sukses dan tetap semangat! :D

    ReplyDelete
  55. Mimpi tanpa perjuangan adalah mati.. Tetap semangat, sob.. Pasti sukses lah.. ^_^

    ReplyDelete
  56. Bagus nih artikel Bro.... mudah2an suatu saat aku bisa seperti itu....... thanks ya Bro udah mam mampir ke Blogku..... selamat menulis......

    ReplyDelete
  57. i want to know who's the winner...

    ReplyDelete
  58. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabakaratuh, Selamat menjalankan ibadah puasa.

    ReplyDelete
  59. info sangat bermanfaat banget neh.. thank's ya?..

    ReplyDelete
  60. Salam semuanya dari Tasikmalaya-Denpasar-Bandung tuk semuanya

    ReplyDelete
  61. susah bro chat di shoutmix u, jadi tinggalin pesan di sini aja yah :) thanks 4 the visit

    ReplyDelete
  62. nice articel

    http://www.brekele.bisikanhati.blogspot.com

    ReplyDelete
  63. wekkk...yg koment banyak banget....semangat..semangat..!!

    ReplyDelete