Kaos Bola dengan Harga Murah

Apakah Anda masih bingung mencari toko online yang menyediakan berbagai desain kaos bola dengan harga terjangkau? Kali ini, saya akan men-share kepada Anda sebuah situs grosir kaos bola yang beralamat di bisniskaos.com. Toko online ini menyediakan berbagai kaos bola, mulai dari kaos Liga Inggris, Liga Italia, Liga Jerman, Liga Spanyol, dan kaos klub-klub yang terjaring dalam setiap Liga tersebut. Selain itu terdapat juga desain kaos musik, kaos komunitas, dan kaos kaos lainnya.

Kaos Bola dengan Harga Murah

Kaos-kaos tersebut dipasarkan dengan harga murah, yang dibandrol dengan harga Rp. 65.000.-. harga tersebut adalah harga untuk Anda yang ingin membelinya per satuan, namun bagi Anda yang ingin membeli minimal 10 potong, maka Anda akan diberikan harga yang lebih murah lagi yaitu Rp. 45.000.-.

Selain untuk dipakai sendiri, hal ini tentunya memberikan Anda sebuah peluang bisnis kaos, karena keuntungan dapat Anda tentukan sendiri, mengingat harga pembelian dalam partai besar, jauh lebih murah dibandingkan harga persatuan. Sekarang Anda tinggal memilih. Atau mungkin jika Anda tidak memikirkan hal ini sebagai sebuah bisnis? Anda bisa menghubungi teman, keluarga, atau komunitas Anda, lalu membelinya secara bersama-sama, sehingga Anda tetap dapat menikmati harga grosir yang diberikan.

Anda tidak usah khawatir, apakah teman Anda memfavoritkan liga atau klub yang sama dengan Anda, karena pembelian minimal 10 potong, Anda bebas memilih desain yang berbeda-beda, karena tidak ada persyaratan desain atau gambar yang harus sama.

Baca juga

Related Posts:

0 Response to "Kaos Bola dengan Harga Murah"

Post a Comment