Inovasi Yamaha Motor Matic injeksi Irit harga Murah

Kali ini saya akan membahas sebuah produk terbaru dari Yamaha yaitu produk Yamaha yang diberi nama Mio J. Mio J menyuguhkan inovasi irit bahan bakar hingga 30%. Produk yang dikeluarkan Yamaha tersebut diharapkan mampu menjadi sebuah pilihan yang dapat membantu penghematan pemakaian BBM di Indonesia. Selain irit bahan bakar Mio J juga hadir dengan berbagai keungulan-keunggulan dengan inovasi teknologi terbaru diberbagai komponen motor matic. Mulai dari mesin, injeksi, desain, body, warna dan perlindungan. Inovasi yang sangat komplit tersebut menjadikan Yamaha Mio J pantas dijuluki Motor Matic injeksi Irit harga Murah.

Yamaha yang semakin berinovasi menunjukan pelayanan pihak Yamaha dalam memanjakan para konsumennya, untuk dapat menikmati motor matic dengan teknologi terbaru yang ramah lingkungan. Hal ini tentunya pantas diacungi jempol, sebagai perusahaan yang mengerti selera keinginan konsumennya.

Di Indonesia, pemasaran Yamaha Mio J sudah mulai dipasarkan dengan harga yang tergolong murah. Misalnya saja untuk wilayah Jakarta Mio J-FI dibanderol se-harga Rp 11.990.000, Mio J CW-FI se-harga Rp 12.800.000, Mio J-CW Teen FI se-harga Rp 12.930.000. Harga terjangkau tersebut memberikan kesan yang menggiurkan, mengingat produk Yamaha Mio J terbaru tersebut memiliki inovasi dan teknologi yang handal dengan injeksi yang lebih irit dan desain yang elegan.

Untuk lebih lengkap tentang pembahasan Motor matik keluaran terbaru dari Yamaha, anda bisa membacanya secara komplit di Sigodang Pos Motor Matic injeksi Irit harga Murah. Terimakasih

Related Posts:

15 Responses to "Inovasi Yamaha Motor Matic injeksi Irit harga Murah"

  1. Yamaha Mio J pantas dijuluki Motor Matic injeksi Irit harga Murah.

    ReplyDelete
  2. MotoMatic didesain trendy dan cocok digunakan oleh siapa saja baik tua maupun muda, terkhusus buat cewek sangat PAS.

    Salam kenal dan ditunggu kunjungan resmi ke
    TambelanBlog.com

    ReplyDelete
  3. Memberikan semangat buat sobat.. se,oga menang

    ReplyDelete
  4. pengin beli jadinya

    ReplyDelete
  5. bener sob, sngat cocok sekali dengan cewek , bisa ni untuk cewek ane :D

    salam Sintang, Free For All.
    www.sintang-web.com

    ReplyDelete
  6. Keren ni motornya, jdi pingin beli..

    ReplyDelete
  7. mantap gan moga sukses yah... maju terus.hehehe

    ReplyDelete
  8. Sesuai dengan judulnya bahwa sigodang pos selslu berinovasi, semoga informasi Inovasi Yamaha Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah Ini, menjadi yang terbaik.

    ReplyDelete
  9. Yamaha ya? oke juga ni motor :D

    Semoga sukses ya sob..

    ReplyDelete